Kata Maaf dari Depe dan Nassar yang menyejukan

JAKARTA – Kata maaf adalah kata yang kadang sulit di ungkapkan, padahal kata maaf ini mempunyai kekuatan yang luar biasa jika di ucapkan dengan tulus , bisa melembutkan hati yang keras , bisa menyejukan hati yang panas , dan bisa mendamaikan hati yang sedang berperang .

Beberapa waktu lalu Setelah mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf kepada publik di media sosial beberapa waktu yang lalu, akhirnya Dewi Persik (Depe) secara terbuka meminta maaf kepada Nassar. Ia sadar bahwa kata-kata yang dilontarkan untuk mantan suami Muzdalifah adalah tindakan yang tidak pantas. Saat ini keduanya telah berdamai dan saling memaafkan.

“Akhirnya ya, kalau enggak ketemu-ketemu ya enggak selesai-selesai. Memang segala sesuatu kalau silaturrahmi itu membaikkan kita semua,” papar Depe dalam tayangan Go Spot, Kamis (16/2/2017).

Proses damai tersebut dilakukan di tempat yang sama, dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Nassar memohon maaf kepada Depe yang telah dianggap sebagai seorang kakak dan berharap insiden kurang menyenangkan ini bisa menjadi pelajaran untuknya.

“Semoga insiden semalam membuat saya mengkaji diri saya lebih baik lagi. Juga permintaan maaf saya pada kakak saya, kak Depe, selama berjalannya program ini dari awal sampai tadi malam, jika ada kata-kata kurang berkenan dari perkataan dan sikap saya, saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ucap Nassar.

Selanjutnya, Depe pun melakukan hal yang sama. Pedangdut asal Jember tersebut minta maaf yang disusul dengan adegan pelukan antar keduanya.

“Saya hanya bisa bilang sama adik saya, Nassar. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kenapa saya harus punya masalah sama Nassar? Dia bukan tipe orang yang mojokkin orang lain. Jadi saya kaget. Masalah kemarin sudah saya lupakan,” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment